Mahalini Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:29 WIB
loading...
Mahalini Wakili Indonesia...
Mahalini menjadi satu-satunya perwakilan Tanah Air dalam nominasi Best Asia Act EMA 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA -Penyanyi Indonesia, Mahalini terpilih menjadi satu-satunya perwakilan Tanah Air dalam nominasi Best Asia Act diajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2024. Mahalini bersaing dengan musisi-musisi dari berbagai negara Asia.

Pengumuman ini disampaikan oleh akun Instagram resmi @mtvasia pada Selasa, 8 Oktober 2024, yang segera disambut hangat oleh para penggemar musik Indonesia.

Mahalini , yang namanya dikenal luas sejak mengikuti Indonesian Idol musim kesepuluh pada tahun 2019, terus menunjukkan konsistensi dan kualitasnya di dunia musik. Meskipun ia tidak meraih juara dalam ajang pencarian bakat tersebut.



kariernya tetap cemerlang di industri musik Tanah Air. Lagu-lagu hit seperti “Sisa Rasa” berhasil mencuri perhatian banyak penggemar dan membawanya meraih berbagai penghargaan bergengsi di Indonesia.

Tidak hanya sekadar menjadi nominasi di MTV EMA, Mahalini sudah banyak mengukir prestasi gemilang sepanjang kariernya. Ia kerap membawa pulang penghargaan di ajang AMI Awards dan Indonesia Music Awards.

Pada tahun 2022, Mahalini bahkan mencetak sejarah sebagai penyanyi wanita Indonesia pertama yang meraih 100 juta streaming untuk dua lagu berbahasa Indonesia, sebuah pencapaian luar biasa yang mengukuhkan posisinya sebagai salah satu musisi papan atas Indonesia.

Para penggemar dapat memberikan dukungan melalui voting di situs resmi MTV EMA. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram-nya, Mahalini juga membagikan tautan untuk memudahkan penggemarnya memberikan suara. Dukungan dari penggemar sangat berarti bagi Mahalini, yang saat ini tengah memperjuangkan posisi Indonesia di panggung internasional.

Mari kita dukung Mahalini di MTV EMA 2024! Dengan memberikan suara, kita turut berperan dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah musik global. Setiap vote sangat berarti dalam perjalanan Mahalini untuk meraih penghargaan Best Asia Act di MTV EMA tahun ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)